Dukungan Penuh Kekasih untuk Jessica Simpson

Dukungan Penuh Kekasih untuk Jessica Simpson
Dukungan Penuh Kekasih untuk Jessica Simpson
PENYANYI country Jessica Simpson punya jadwal yang padat. Bulan lalu dia berpergian ke Timur Tengah untuk bertemu tentara Amerika Serikat (AS) yang dinas di sana. Pekan lalu dia mengenalkan salah satu tembang yang bakal menjadi bagian dari album terbaru miliknya. Dijadwalkan, album tersebut rilis Desember nanti.

 

Untung, mantan istri Nick Lachey itu punya pendukung berat. Ayahnya, Joe; sang adik, Ashlee; dan kekasih barunya, Eric Johnson. Khusus sang kekasih, Simpson begitu berbunga-bunga dan bangga menceritakan mengenai dukungan Johnson.

"Dia selalu punya hal-hal konyol untuk membuat saya selalu bersemangat. Sebab, jadwal kerja saya sangat ketat," ulasnya sebagaimana dilansir dari People kemarin. "Saat ini, ke mana pun Eric dan saya pergi, kami seperti sahabat baik. Dia lelaki saya. Saya mencintainya," tegas Simpson.

 

Pasangan tersebut mulai berkencan pada Mei. Dan, sejak itu, keduanya selalu bersama-sama. Tidak hanya di daratan AS, di luar negeri pun Simpson dan Johnson terlihat berdua. Bahkan, keduanya merayakan ulang tahun ke-30 Simpson Juli lalu di Italia.

PENYANYI country Jessica Simpson punya jadwal yang padat. Bulan lalu dia berpergian ke Timur Tengah untuk bertemu tentara Amerika Serikat (AS) yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News