Agnes Monica Ganti Penampilan di Amerika

Agnes Monica Ganti Penampilan di Amerika
Agnes Monica Ganti Penampilan di Amerika
AGNES Monica, 24, tak menyia-nyiakan keberadaannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Setelah selesai melakukan jumpa pers nominasi American Music Awards (AMAs) di The Mixing Room, JW Marriott, pada Rabu waktu Indonesia (13/10), juri Indonesian Idol itu menyambangi stylist ternama untuk mengubah penampilannya.

 

Yang menjadi pilihan Agnes adalah Andy Lecompte. Dia merupakan penata rambut selebriti dan sosialita Hollywood seperti Madonna, Britney Spears, dan Ashley Tisdale.

Agnes sepertinya sudah lama merencanakan hal itu. Di Twitter-nya minggu lalu, pelantun Karena Ku Sanggup tersebut menuliskan bahwa penampilannya akan berubah.

Dan pada Jumat (15/10) Agnes merombak rambutnya. "Getting my haircut by Andy Lecompte," tulisnya. Begitu tahu idolanya akan menata rambut, banyak pengikutnya di Twitter yang bertanya. Mereka penasaran akan dibuat seperti apa rambut Agnes yang sudah pendek itu.

AGNES Monica, 24, tak menyia-nyiakan keberadaannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Setelah selesai melakukan jumpa pers nominasi American Music

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News