Sarah Sechan Peduli Lingkungan Sejak Dini

Sarah Sechan Peduli Lingkungan Sejak Dini
Sarah Sechan Peduli Lingkungan Sejak Dini
JAKARTA - Menjaga lingkungan rumah tetap sehat dan bersih, menjadi prioritas Sarah Sechan sehari-hari. Bermula dari rumah, menurutnya pula, dia akan bisa memelihara lingkungan luar.

"Menjaga lingkungan itu dari rumah kita, baru keluar," katanya di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (16/10) kemarin.

Karenanya pula, sejak dini, artis yang memiliki nama lengkap Sarah Meirizka Hardiany Sechan ini, menanamkan hal tersebut kepada buah hatinya, Rajata. "Kalau kebersihan lingkungan itu sudah menjadi hal wajib. Aku ajarkan hal tersebut kepada anakku sejak kecil," terangnya.

Menurut mantan video jockey (VJ) MTV ini, menjaga kebersihan lingkungan harus dimulai dari anak-anak. Sebab jika sudah dewasa, diakuinya akan sulit dilakukan. "Lihat saja, masih banyak kok orang dewasa yang buang botol sembarangan di pinggir jalan. Itu kan tidak mendidik," tuturnya. (ash)

JAKARTA - Menjaga lingkungan rumah tetap sehat dan bersih, menjadi prioritas Sarah Sechan sehari-hari. Bermula dari rumah, menurutnya pula, dia akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News