Foto Seksi Prewedding Jupe-Gaston Tersebar

Foto Seksi Prewedding Jupe-Gaston Tersebar
Foto Seksi Prewedding Jupe-Gaston Tersebar
JAKARTA - Julia Perez kembali membuat sensasi. Kali ini, lewat foto seksi prewedding-nya dengan kekasihnya Gaston Castano, yang beredar luas di situs jejaring sosial Twitter serta via BlackBerry Messenger. Dalam foto tersebut, Jupe - sapaan akrabnya - hanya menutupi bagian atas tubuhnya dengan bra berwarna hitam. Sedang tangan kanan Gaston nampak menarik sisi kiri bra-nya.

Senada dengan Jupe, penampilan Gaston dalam foto itu juga tidak biasa. Pesepakbola asal Argentina ini mengenakan kemeja putih dengan seluruh kancing baju yang terbuka, serta dasi hitam menghiasi lehernya. Meski enggan mengungkapkan detail pengambilan foto tersebut, Jupe yang dihubungi via telepon, membenarkan bahwa adalah dirinya dan Gaston yang ada dalam foto tersebut. "Itu memang foto prewedding aku dengan Gaston," ujarnya.

Pelantun lagu Belah Duren itu mengaku kaget, saat mengetahui foto tersebut tersebar luas. Hingga saat ini katanya, dia masih mencari tahu oknum yang dianggapnya tidak bertanggung jawab itu. "Mungkin kalau aku bukan siapa-siapa, foto itu tidak akan ramai, tidak akan menjadi bahan omongan," katanya.

Namun yang jelas, bagi wanita berusia 30 tahun itu, tak ada masalah dengan foto tersebut. Sebagai foto prewedding, menurutnya pula, aksinya di depan kamera dinilai wajar. "Jadi masalah, kalau foto itu aku tunjukkan ke anak-anak kecil. Tapi foto itu kan tidak untuk konsumsi publik. Aku tidak ada niat dengan sengaja menyebarkannya," tuturnya.

JAKARTA - Julia Perez kembali membuat sensasi. Kali ini, lewat foto seksi prewedding-nya dengan kekasihnya Gaston Castano, yang beredar luas di situs

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News