Zukhriatul Hafizah Menuju Miss International 2010

Zukhriatul Hafizah Menuju Miss International 2010
Zukhriatul Hafizah Menuju Miss International 2010
JAKARTA - Setelah Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2010, kini giliran runner-up 1 sekaligus Putri Lingkungan Hidup 2009 Zukhriatul Hafizah (23) yang maju ke ajang Miss International 2010. Ini merupakan tahun keempat Indonesia mengikuti ajang tersebut.

Sebagai runner-up 1, kegiatan Fiza - sapaan akrabnya - dikhususkan pada aktivitas yang berhubungan dengan pelestarian lingkungan hidup. Misi Miss International sendiri terfokus pada lingkungan dan menyelesaikan permasalahan pemanasan global. Tahun ini, ajang tersebut dihelat di Sichuan Province Gymnasium, Cheng Du, Tiongkok.

Fiza dijadwalkan tiba di Shanghai pada Kamis (21/10). Sementara karantina dimulai pada 25 Oktober. "Mau berangkat hati rasanya deg-degan. Tapi, nggak apa-apa. Memang harus begitu supaya lebih siap," katanya kemarin (18/10), saat fitting baju, di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta.

Beberapa baju dipersiapkan Fiza untuk mengikuti pemilihan Miss International. Salah satunya adalah busana adat Gorontalo yang akan digunakan saat presentasi national costume.

JAKARTA - Setelah Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2010, kini giliran runner-up 1 sekaligus Putri Lingkungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News