Menjanda, Berat Badan Dewiq Turun Drastis

Menjanda, Berat Badan Dewiq Turun Drastis
Menjanda, Berat Badan Dewiq Turun Drastis
JAKARTA - Setelah menyandang status janda, postur tubuh musikus dan penyanyi Cynthia Dewi Bayu Wardhani (35), atau yang lebih dikenal dengan Dewiq, turun drastis. Dari 62 kilogram, berat badan mantan istri gitaris grup musik BIP, Pay ini, turun hingga 52 kg.

"Ini bukan karena stres atau sedih menjanda, tapi aku memang sengaja diet," dalih Dewiq, dalam jumpa pers Nagaswara Music Award 2010, di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, kemarin (18/10).

Dewiq mengemukakan, meski berat, tapi perpisahannya dengan suami berjalan lancar. Ia pun bisa melaluinya dengan tenang. Tidak ada persoalan yang membuat mereka harus bermusuhan. Sampai saat ini komunikasi keduanya masih berjalan lancar. "Kita tetap komunikasi. Nggak ada masalah," tukasnya.

Bahkan, Dewiq mengaku menikmati status barunya sebagai seorang janda. Sebab, aktivitasnya lebih banyak diisi dengan berkarya di dunia musik. "Sekarang aku sibuk buat lagu. Aku masih enjoy sendiri dengan statusku," katanya.

JAKARTA - Setelah menyandang status janda, postur tubuh musikus dan penyanyi Cynthia Dewi Bayu Wardhani (35), atau yang lebih dikenal dengan Dewiq,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News