Pasrah Dicerai Suami

Pasrah Dicerai Suami
Pasrah Dicerai Suami

SETELAH
sempat bungkam, Olla Ramlan akhirnya mengakui keretakan rumah tangganya dengan Alejandro Dom atau lebih dikenal dengan nama Alex Tian. Wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 itu, hanya bisa pasrah saat sang suami mengucapkan talak cerai pada 7 Juli lalu. ”Doain saja yang terbaik. Kalau memang harus pisah, ya sudah. Yang penting kita sudah berusaha (mempertahankan rumah tangga),” ujarnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Ibu dari Sean Michael Alexander itu enggan berbicara banyak tentang prahara rumah tangga yang tengah dihadapinya. Dia menyimpan rapat-rapat mengenai penyebab kandasnya pernikahan yang dibina selama lebih dari tujuh tahun itu.”Bukan saya yang harus bercerita, tetapi Alex. Tanyakan langsung saja ke dia. Buat aku, everything is ok,” katanya.

Senada dengan Olla, Alex pun enggan mengungkapkan alasannya menceraikan sang istri. Pria berkepala plontos itu ingin, hanya dirinya dan pemilik nama lengkap Lidya Febiola itu yang tahu. ”Alasan berakhirnya pernikahan ini biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami. Kami berharap publik dapat menghargai hal tersebut,” tuturnya.

Mengenai dugaan adanya orang ketiga dari pihak Olla, Alex membantahnya. Apapun alasannya, dia mengaku sedih menceraikan wanita yang sudah memberinya seorang putra itu. ”Saya sangat sedih dan terpukul karena pernikahan kami telah berakhir, dan saya telah menjatuhkan talak kepada istri saya. Kami berharap yang terbaik, saling mendukung, serta mendoakan satu sama lain meskipun kami tidak lagi menikah,” imbuhnya.

SETELAH sempat bungkam, Olla Ramlan akhirnya mengakui keretakan rumah tangganya dengan Alejandro Dom atau lebih dikenal dengan nama Alex Tian. Wanita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News