Daur Ulang Lagu Vina

Daur Ulang Lagu Vina
Daur Ulang Lagu Vina

JAKARTA -
Tidak mau kalah dengan sejumlah artis yang sukses di akting dan musik, bintang film Jessica Iskandar (22) mulai mencoba peruntungan di dunia musik. Dan, artis cantik ini sukses mewujudkan impiannya terjun ke dunia musik dengan meluncurkan album mini di Planet Hollywood, Jakarta.

Di album perdananya ini, bintang film Dealova sebagai Karra itu menyuguhkan lima lagu dengan karakter musik yang berbeda-beda. “Ada bossa, britpop, ngebeat, dan piano juga ada. Kebanyakan tentang percintaan remaja seusia saya. Sehingga bawainnya enjoy dan menyenangkan,” tukasnya panjang lebar.

Di salah satu lagu tersebut, Jessika mendaur ulang (recycle) salah satu lagu yang dinyayikan penyanyi senior Vina Panduwinata, yakni Surat Cinta. ”Itu lagu recycle dari tante Vina Panduwinata. Lagu ini kesukaan mamaku. Aku tau mamaku suka lagu ini, jadi langsung saja aku ambil lagu ini. Mudah-mudahan bisa ngehits. Aku pingin kasih surprise ke mama, karena aku nyanyiin lagu ini,” katanya.

 

Jessica tidak mau gegabah. Dia tetap melantunkan lagu Surat Cinta sesuai dengan karakter vokalnya. “Karakternya saya dan tente Vina berbeda-beda. Mengapa saya berani nyanyi lagu yang pernah hits itu karena saya percaya pada diri saya dan percaya bisa menghibur orang lain. Aransemennya sudah bagus,” ungkapnya. Dia berusaha memberikan karakter vokal sehingga lagu itu bisa dinikmati dan enak di dengar. (ash)
Berita Selanjutnya:
Gugup tapi Terus Belajar

JAKARTA - Tidak mau kalah dengan sejumlah artis yang sukses di akting dan musik, bintang film Jessica Iskandar (22) mulai mencoba peruntungan di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News