Tepis Pacaran dengan Wisnu

Tepis Pacaran dengan Wisnu
Tepis Pacaran dengan Wisnu
    

JAKARTA
- Aktor dan aktris muda Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu membantah mereka menjalin hubungan khusus alias pacaran. Kedekatan yang ada, ditegaskan keduanya hanya sebatas teman. Sebab, hampir setiap hari mereka bertemu di lokasi yang sama. “Kalau akting memang dia suamiku, tapi kalau di luar dia bukan siapa-siapa saya,” kata Shireen di Senayan City, Jakarta Selatan.

Hal serupa juga ditegaskan Wisnu. Meski sangat mesra di depan kamera, namun dia enggan membawa hubungan itu ke kehidupan sesungguhnya. Baginya, Shireen adalah wanita yang baik. “Dia adalah sahabat dan teman dekat saya selama ini. Saya syuting tiap hari sama dia, kita ketemu 24 jam. Jadi bagaimana nggak dekat, tapi sebatas teman,” tuturnya.  “Kalau masalah serius itu belum saatnya,” celetuk Shireen.

Di sinetron Cinta Fitri, dua artis muda ini tampil sebagai pasangan suami dan istri. Shireen tampil sebagai Fitri dan Wisnu di plot menjadi Farel. Akting mereka yang cukup mesra di sinetron yang belum lama ini mendapat penghargaan Musium Rekor Indonesia (MURI) itulah yang kemudian memunculkan kabar keduanya menjalin cinta lokasi. Wisnu dikabarkan menjadi pihak ketiga putusnya jalinan cinta Shireen dengan Adly Fairuz. “Ah, kalian biasa saja. Kita berusaha yang terbaik. Kalau  memang rumornya seperti itu, berarti akting kita berhasil. Kita bisa menyampaikan dengan baik,”tukas Shireen. (ash).
Berita Selanjutnya:
Hindari Bentrok dengan Suami

     JAKARTA - Aktor dan aktris muda Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu membantah mereka menjalin hubungan khusus alias pacaran.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News