Ijab Kabul, Lalu Masuk ke Sel Lagi

Ijab Kabul, Lalu Masuk ke Sel Lagi
Ijab Kabul, Lalu Masuk ke Sel Lagi

jpnn.com - HARAPAN Agus Budiyono, 21, untuk menyunting gadis pujaannya, Sely Putriani, 16, akhirnya kesampaian. Sayangnya, akad nikah itu bukan dilakukan di rumah ataupun gedung, melainkan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-B, Banyuwangi, tempat Budiyono ditahan.


Budiyono yang tinggal di Desa Sumberjeruk, Kecamatan Cluring, ditangkap polisi pada Oktober 2013 karena dilaporkan telah meniduri Sely, warga asal Desa Benculuk, Kecamatan Cluring. ''Mereka (Budiyono dan Sely) berpacaran,'' kata H Tomi Yudianto SH, penasihat hukum Budiyono.

Menurut dia, kliennya sejak awal ingin bertanggung jawab dengan menikahi Sely. Tetapi, karena ada salah komunikasi, keluarga pacarnya tidak bisa menerima perbuatan Budiyono dan melapor ke polisi. 

''Budiyono ditahan pada Oktober 2013,'' ujarnya. Setelah keluarga mereka berkomunikasi, Budiyono dan Sely sepakat dinikahkan. ''Kasus hukumnya tetap berjalan dan sekarang dalam proses persidangan di PN (pengadilan negeri),'' jelas Tomi. (abi/ami/mas) 


HARAPAN Agus Budiyono, 21, untuk menyunting gadis pujaannya, Sely Putriani, 16, akhirnya kesampaian. Sayangnya, akad nikah itu bukan dilakukan di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News