Ijtima Ulama II Sepakat Dukung Prabowo-Sandiaga

Ijtima Ulama II Sepakat Dukung Prabowo-Sandiaga
Ketua GNPF Ulama Ust Yusuf Muhammad Martak, sedang memberikan keterangan kepada media, bersama dengan jajaran pengurus GNPF lainnya. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ijtima Ulama II resmi menyatakan dukungan kepada pasangan bakal calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 mendatang.

Pengusungan ini dilakukan setelah Prabowo dan Sandiaga menyepakati kontrak politik yang diajukan Ijtima Ulama II.

Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Muhammad Martak menerangkan, bukti dukungan para ulama ini juga dikukuhkan dengan pakta integritas yang ditandatangani Prabowo Subianto.

“Dengan penandatanganan pakta integritas oleh Prabowo-Sandi, tuntas sudah. Setelah pakta integritas ini, kami akan menyusun tim kerja agar semua mesin ulama di pusat dan daerah untuk memenangkan Prabowo-Sandi dengan ikhlas tanpa pamrih," ujar Yusuf di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (16/9).

Dalam rapat yang dilaksanakan secara tertutup itu, Yusuf menyerahkan butir pakta integritas sebanyak 17 poin kepada Prabowo.

Sementara itu, Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra itu pun mengaku akan mempersembahkan yang terbaik atas dukungan yang diberikan para ulama.

“Saya akan berikan yang terbaik, saya akan persembahkan kepada negara. Saya kira demikian penting, ada 17 poin dalam fakta integritas. Semuanya adalah untuk kepentingan yang besar, demi seluruh rakyat dan semua agama,” ujar dia. (cuy/jpnn)


Ijtima Ulama II resmi menyatakan dukungan kepada pasangan bakal calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 mendatang.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News