Buni Yani Siap Menangkan Prabowo-Sandi Tanpa Masuk TKN

Buni Yani Siap Menangkan Prabowo-Sandi Tanpa Masuk TKN
Buni Yani. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Buni Yani menyatakan kesiapannya bergabung ke dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Kalaupun tak masuk dalam TKN Prabowo - Sandi, maka Buni tetap berupaya memperjuangkan duet politikus Gerindra itu.

"Insyaallah saya berjuang bersama, karena Sandi kawan, saya dukung. Saya pejuang, ingin membuat bangsa ini lebih bagus. Tidak diminta pun saya ikut bantu," ujar Buni Yani di Rumah Aspirasi Prabowo - Sandi di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9).

Namun, Buni menyerahkan sepenuhnya keputusan akhir soal kemungkinan keterlibatannya dalam TKN Prabowo - Sandi kepada koalisi partai pengusung. Sebab, keputusan akhir ada di Gerindra, PAN, PKS dan Partai Demokrat yang mengusung Prabowo - Sandi.

"Itu bukan kapasitas saya. Kan ada yang menentukan. Kalau saya relawan biasa. Nanti tanya bagian timses apakah saya akan dilibatkan atau tidak," jelasnya.

Lebih lanjut Buni Yani mengaaku sampai saat ini belum ada ajakan resmi dari kubu Prabowo - Sandi. Oleh sebab itu dia memilih menunggu dan tidak banyak berkoar kepada publik.

Namun, Buni Yani mengaku telah menyiapkan sejumlah program untuk TKN Prabowo - Sandi. “Tapi itu kan enggak bisa saya umbar ke publik," pungkasnya.(sat/JPC)


Buni Yani mengaku siap bergabung dengan TKN Prabowo-Sandiaga dan menyiapkan sejumlah program untuk memenangkan duet politikus Gerindra itu di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News