IKASS Optimistis Prabowo-Gibran Menang Telak Satu Putaran di Riau

IKASS Optimistis Prabowo-Gibran Menang Telak Satu Putaran di Riau
Deklarasi IKASS di Hotel Pangeran, Kota Pekanbaru. Foto: Dok. IKASS Riau

jpnn.com, PEKANBARU - Ikatan Keluarga Sumatera Bagian Selatan seperti Sumatera Selatan (Sumsel), Jambi, Lampung, Bangka Belitung, Riau, dan Bengkulu mendeklarasikan untuk mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

Deklarasi digelar di Hotel Pangeran Pekanbaru, Minggu (4/2/2024).

Tokoh Riau yang juga mantan Gubernur Riau Rusli Zainal terlihat hadir dalam deklarasi tersebut.

Rusli Zainal memberikan dukungan penuh kepada masyarakat bersama berbagai calon anggota legislatif (caleg) dari partai pendukung Prabowo-Gibran.

Ketua Umum Ikatan Keluarga Sumatera Selatan (IKASS) Misrawansyah mengatakan masyarakat dari berbagai paguyuban asal Sumatera Selatan hadir memberikan dukungan untuk Prabowo-Gibran.

Selain itu juga ada Ikatan Keluarga Masyarakat Bengkulu (IKMB), Persatuan Masyarakat Lampung Riau (Permas Lamri), Kembang Bunga Riau, Himpunan Keluarga Masyarakat Jambi.

"Kami juga tidak menyangka, ternyata antusias masyarakat tinggi, lebih seribu orang hadir dan siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran khususnya di Riau," kata dia.

IKASS menaungi berbagai paguyuban asal Sumsel di Riau, termasuk Pemuda Sriwijaya Riau (PSR), Paguyuban Bengkulu Riau, Persatuan Masyarakat Lampung, dan Masyarakat Bengka Belitung. Mereka memberikan dukungan penuh untuk Prabowo-Gibran.

Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran menerima dukungan dari Ikatan Keluarga Sumatera Selatan (IKASS).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News