Muhammad Lutfi Yakinkan Ponpes Tambakberas Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Muhammad Lutfi Yakinkan Ponpes Tambakberas Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran
Mantan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi menghadiri Mudzakarah Indonesia Maju berupa istigasah dan doa bersama untuk kemenangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran Rakabuming Raka di Ponpes Bahrul Ulum, Tambak Beras, Jombang, Minggu (4/2/2024). Foto: supplied

jpnn.com, JOMBANG - Mantan Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi menghadiri Mudzakarah Indonesia Maju berupa istigasah dan doa bersama untuk kemenangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran Rakabuming Raka di Ponpes Bahrul Ulum, Tambak Beras, Jombang, Minggu (4/2).

Lutfi pun menyambut baik doa dan dukungan penuh dari para santri serta jajaran pengasuh Ponpes Tambak Beras untuk pasangan Prabowo-Gibran.

Di hadapan ratusan santri dan juga pengasuh yang hadir, Lutfi menjelaskan alasan harus memilih Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024.

Dia mengatakan hanya Prabowo-Gibran yang secara tegas akan melanjutkan program hilirisasi yang telah dijalankan Presiden Jokowi.

Lutfi mengingatkan tanpa hilirisasi atau pembuatan produk di dalam negeri, Indonesia tidak akan bisa maju.

"Kalau Indonesia mau maju, hanya satu tiketnya. Yaitu barang-barang dibuat di Indonesia. Oleh sebab itu, kita harus memilih pemimpin yang membuat di Indonesia. Pemimpin itu adalah Prabowo-Gibran," kata Lutfi.

Lutfi pun membagikan kisahnya saat diutus Presiden Jokowi pergi ke Kepulauan Karibia, tepatnya ke Suriname, pada 2017.

Untuk bisa tiba di Suriname, Lutfi harus terlebih dahulu transit di Eropa dan Amerika.

Kampanyekan Prabowo-Gibran di Ponpes Tambakberas, Muhammad Lutfi singgung soal hilirisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News