Ikaswara Sorong Dukung Cliff Japsenang Jadi Pj Bupati

Ikaswara Sorong Dukung Cliff Japsenang Jadi Pj Bupati
Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong Cliff Agus Japsenang (kanan). Foto: dokumentasi Ikaswara

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Keluarga Sunda Jawa dan Madura (Ikaswara) mendukung penuh pencalonan Cliff Agus Japsenang menjadi Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sorong.

Petinggi Ikaswara Kabupaten Sorong Deden Bilal Masykur mengatakan bahwa Cliff Agus memiliki dedikasi dan kinerja yang luar biasa dalam memimpin Kabupaten Sorong ke depannya.

“Kami mendukung Cliff Japsenang. Beliau adalah seorang birokrat yang mempunyai dedikasi dan kemampuan yang luar biasa, kini telah menjadi sorotan masyarakat dalam kinerja yang baik,” ucap Cliff, dalam keterangannya, Jumat (11/8).

Menurut dia, Cliff Japsenang yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sorong, sudah membuktikan bahwa dia layak untuk menduduki jabatan Pj Bupati Kabupaten Sorong.

“Cliff yang sekarang Sekda, bisa untuk mengemban amanah sebagai kepala daerah atau Pj Bupati Sorong. Kami melihat dari pendidikan yang dimiliki oleh Cliff cukup baik,” kata dia.

Deden yang juga Pembina Lembur Kuring menilai Cliff memiliki rekam jejak yang sangat baik selama menjadi Sekda Kabupaten Sorong.

Dia berharap bila Cliff menjadi Bupati Kabupaten Sorong, akan mampu memimpin daerah Sorong dengan lebih baik lagi.

“Kami berharap Pj Bupati Sorong baru nanti dapat mengemban amanah,” tuturnya. (mcr4/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ikatan Keluarga Sunda Jawa dan Madura (Ikaswara) mendukung penuh pencalonan Cliff Agus Japsenang menjadi Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sorong.


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News