Ikat Bonucci Hingga 2019, Juve Bayar Rp 52 Miliar

Ikat Bonucci Hingga 2019, Juve Bayar Rp 52 Miliar
afp

jpnn.com - TURIN- Juventus tak hanya sibuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Raksasa Italia berjuluk Si Nyonya Tua tersebut juga aktif mengikat penggawa lama.

Terbaru, Juventus berhasil mempertahankan Leonardo Bonucci selama dua musim. Artinya, bek tangguh berusia 28 tahun tersebut akan membela Juventus hingga Juni 2019 mendatang.

Kesepakatan anyar itu juga berimbas pada gaji yang bakal diterima Bonucci. Laman Sky Sport Italia menulis, Bonucci bakal dibayar 3,5 juta Euro atau sekitar Rp 52 miliar (Euro= Rp 15.000).

Jumlah itu belum termasuk bonus yang berkaitan dengan performa Bonucci selama membela Juventus. Bonucci bergabung dari Bari pada Juli 2010 silam. Setelah itu, dia menjadi salah satu pemain favorit suporter.

Selain tangguh mengawal lini belakang, Bonucci juga piawai menggetarkan jala gawang lawan. Total, Bonucci sudah menceploskan 14 gol dalam 225 pertandingan bersama Juve. (jos/jpnn)


TURIN- Juventus tak hanya sibuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Raksasa Italia berjuluk Si Nyonya Tua tersebut juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News