Ikatan Istri Anggota Fraksi Golkar DPR Berbagi Berkah di Bulan Ramadan

Ikatan Istri Anggota Fraksi Golkar DPR Berbagi Berkah di Bulan Ramadan
Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) berbagi keberkahan melalui kegiatan bakti sosial yang digelar di Gedung Pustakaloka DPR RI, Kamis (14/5/2020). Foto: Humas IIFPG

jpnn.com, JAKARTA - Bulan Ramadan kerap disebut sebagai bulan penuh berkah. Di tengah pandemi Covid-19, tidak menyurutkan Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) untuk berbagi keberkahan melalui kegiatan bakti sosial yang digelar di Gedung Pustakaloka DPR RI, Kamis (14/5/2020).

Ketua IIFPG Lita Adies Kadir dalam sambutannya mengatakan kegiatan baksos yang mengambil tema "Golkar Peduli" akan menyalurkan bantuan kepada sepuluh pondok pesantren, yayasan dan panti asuhan, juga seratus Marbot di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Bantuan berupa beras, telur, minyak, kecap, mie instan dan hand sanitizer," kata Lita Adies Kadir.

Ikatan Istri Anggota Fraksi Golkar DPR Berbagi Berkah di Bulan Ramadan

Paket Sembako dari Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar. Foto: Humas IIFPG

Lita Adies Kadir menegaskan bahwa kegiatan baksos merupakan kegiatan rutin yang dilakukan IIFPG.

"Tidak hanya di bulan Ramadan akan tetapi juga di bulan-bulan yang lain," ujarnya.

Menurut Lita, untuk Ramadan tahun ini Baksos dilakukan dengan cara yang berbeda mengingat situasi dan kondisi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang mengharuskan kita semua untuk melakukan social distancing.

Di tengah pandemi Covid-19, tidak menyurutkan Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) untuk berbagi keberkahan melalui kegiatan bakti sosial yang digelar di Gedung Pustakaloka DPR RI, Kamis (14/5/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News