Ikhitiar Ivosight Mempererat Hubungan dengan Klien dan Mitra

Ikhitiar Ivosight Mempererat Hubungan dengan Klien dan Mitra
Ivosights terus berupaya mempererat hubungan antara pelanggan dan mitra. Foto: dok. Ivosight

jpnn.com, JAKARTA - PT Ivonesia Solusi Data (Ivosights) mempererat hubungan antara pelanggan dan mitra dengan menggelar Gala Dinner di Rumah Wijaya, Kamis (14/12).

CEO Ivosights Elga Yulwardian mengatakan, acara ini diharapkan dapat menjadi ajang berbagi pengetahuan dan pengalaman, mengeskplorasi peluang.

Selain itu, untuk bertukar ide dan memberikan inspirasi untuk inovasi dan mendukung keberlanjutan dalam transformasi digital di berbagai sektor.

"Ivosights berkomitmen memberikan layanan terbaik dan menciptakan inovasi yang menginspirasi," ujar Elga Yulwardian, dalam keterangannya, Rabu (20/12).

Dalam pemaparannya, Elga mengajak para tamu memahami bagaimana Ivosights menerapkan analisis data yang canggih untuk meningkatkan efisiensi operasional, meningkatkan kualitas produk, dan menciptakan pengalaman pengguna yang unik.

"Dengan penggunaan teknologi big data dan artificial intelligence (AI), kami siap membantu klien dan mitra menggali potensi guna mengidentifikasi peluang baru, mengoptimalkan proses bisnis, dan meningkatkan daya saing di pasar yang terus berubah," tuturnya.

Pemaparan ini juga membahas inovasi-inovasi terkini yang dihasilkan dari analisis big data, seperti pengembangan solusi kecerdasan buatan yang mampu memberikan prediksi akurat, personalisasi layanan, dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Dengan memperlihatkan dampak positif yang dihasilkan dari penerapan digitalisasi berbasis big data, Ivosights ingin menginspirasi industri dan mitra bisnisnya untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan teknologi yang dinamis.

Ivosights terus berupaya mempererat hubungan antara pelanggan dan mitra. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News