Ikhitiar Pinjam Yuk Mendorong UMKM Kembangkan Bisnis

Ikhitiar Pinjam Yuk Mendorong UMKM Kembangkan Bisnis
Ikhitiar Pinjam Yuk Mendorong UMKM Kembangkan Bisnis. Foto: dok. Pinjam Yuk

jpnn.com, JAKARTA - Platform peer to peer lending, Pinjam Yuk berpartisipasi dalam UMKM Summit 2023 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Kegiatan yang diselenggarakan di SMESCO Convention Hall ini bertujuan untuk mempertemukan para pelaku UMKM dengan penyedia platform peer to peer lending.

Pinjam Yuk juga melakukan edukasi kepada pelaku UMKM terkait dengan fasilitas layanan pendanaan yang bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan bisnis.

"Kami bermaksud untuk meningkatkan literasi masyarakat terhadap fasilitas pendanaan dari platform Fintech, karena stigma masyarakat terhadap platform Fintech saat ini masih negatif. Fintech itu adalah fasilitas, asal bijak dalam menggunakannya” kata Agustina Kadiani, Marketing manager Pinjam Yuk, dalam keterangannya, Sabtu (30/9).

Agustina juga menambahkan bahwa masyarakat perlu bijak dengan memilih lembaga yang legal dan sudah berizin OJK.

"Pilih yang aman-aman saja. Pinjam Yuk sebagai Pinjaman online yang aman, cepat cair & resmi OJK, bisa jadi opsi pendanaan untuk kalian ” katanya.

Sementara itu, dalam pidatonya, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengatakan bahwa financial technology (fintech) dalam negeri makin berkembang.

Oleh karena itu, pelaku UMKM harus bisa memanfaatkan secara optimal dalam meningkatkan kualitas dan kuantitasnya.

Pinjam Yuk berupaya mendorong UMKM untuk mengembangkan bisnis. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News