Ikhtiar Cak Sodiq Terus Orbitkan Penyanyi Jawa Timur

Ikhtiar Cak Sodiq Terus Orbitkan Penyanyi Jawa Timur
Cak Sodiq dan belasan penyanyi Jawa Timur menyaksikan pemotongan tumpeng oleh Dirut JPNN dalam acara 'Kabul Kajate JPNN Musik 2021' pada Sabtu (3/4). Foto: Damar/JPNN.com

jpnn.com, JAWA TIMUR - Musikus legendaris Cak Sodiq New Monata menghadirkan belasan penyanyi Jawa Timur dalam acara 'Kabul Kajate JPNN Musik 2021' pada Sabtu (3/4).

Dalam acara tasyakuran yang digelar di halaman rumah Cak Sodiq di Pandaan, Pasuruan itu, penyanyi yang hadir terdiri dari anak-anak, solois perempuan, dan solois pria.

Cak Sodiq mengatakan penyanyi yang ditampilkannya merupakan hasil dari seleksi timnya, terutama perihal penampilan dan vokal yang bagus.

"Soal kualitas penyanyi, Jawa Timur tidak kalah dengan daerah lain. Pokoknya bagaimana caranya artis-artis ini bisa ngetop bareng JPNN dan Genpi," kata Cak Sodiq memberi sambutan.

Pendiri grup New Monata itu mengaku bakal membuat banyak konten lagu dan video klip bersama para penyanyi yang telah direkrutnya.

Semua lagu dan video yang digarap Cak Sodiq bersama penyanyinya akan dirilis oleh akun JPNN Musik di YouTube.

"Harapan kami semoga JPNN Musik makin berkibar dan sukses, didukung dua media online besar seperti JPNN.com dan Genpi.co," ucapnya.

Selain Cak Sodiq, penyanyi Jawa Timur yang hadir dalam Kabul Kajate JPNN Musik 2021 yaitu Lies Damayanti, Ani Erlita, Fibri Viola, Deviana Savara, Chandra Arizona, Lia Amelia, penyanyi anak-anak Sashi, dan sebagainya.

Musikus legendaris Cak Sodiq New Monata menghadirkan belasan penyanyi Jawa Timur dalam acara 'Kabul Kajate JPNN Musik 2021' pada Sabtu (3/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News