Malam Kilau Musik Raya Salawat Bareng Cak Sodiq Digelar, 3 Ribu Warga Hadir

Malam Kilau Musik Raya Salawat Bareng Cak Sodiq Digelar, 3 Ribu Warga Hadir
Sekitar 3 ribu warga menghadiri Malam Kilau Musik Raya, pengajian umum, dan salawat bersama Cak Sodiq, kiai, dan habaib di Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (17/6). Foto: Kiyai Muda Jawa Timur

jpnn.com, BOJONEGORO - Sekitar 3 ribu warga menghadiri Malam Kilau Musik Raya, pengajian umum, dan salawat bersama Cak Sodiq, kiai, dan habaib di Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (17/6).

Acara tersebut diadakan di Pondok Pesantren Syakur Al Marzuqi yang dihadiri pendukung Ganjar Pranowo yang berjejaring dalam sukarelawan Kiyai Muda Jawa Timur.

"Malam ini, kami menggelar Malam Kilau Musik Raya dengan menghadirkan Cak Sodiq dari New Pallapa, di tengah masyarakat kami bersalawat bareng dengan kehadiran Gambus El Mazira Bojonegoro," ujar Koordinator Wilayah Kiyai Muda Jawa Timur Gus Ali Baidlowi.

Pimpinan Pondok Pesantren Syakur Al Marzuqi itu menjelaskan acara dihadiri hampir dari seluruh desa se-Kecamatan Ngasem yang berlangsung lancar dan khidmat.

Selain itu, acara tersebut juga merupakan bagian dari sukarelawan Kiyai Muda Jawa Timur untuk menyosialisasikan kegiatannya. Gus Ali menyebutkan seluruh rangkaian kegiatan Kiyai Muda Jawa Timur merupakan kegiatan yang positif untuk terus berbagi dengan masyarakat.

Kemudian, Kiyai Muda Jawa Timur juga turut menyosialisasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.

"Dengan kegiatan malam ini salah satunya Kiyai Muda Jawa Timur Dukung Ganjar lebih dikenal masyarakat untuk memberikan motivasi, sebuah solusi, termasuk kami mengumpulkan orang sebanyak ini insyaallah itu sebuah sosialisasi kami untuk Bapak Ganjar Pranowo," kata Gus Ali.

Kedua, lanjut dia, bisa ada kelanjutan program riil ke depan.

Acara ini merupakan bagian dari sukarelawan Kiyai Muda Jawa Timur untuk menyosialisasikan kegiatannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News