JPNN.com

Iringan Salawat Ribuan Orang Mengantar Jenazah Ustaz Arifin Ilham ke Pemakaman

Kamis, 23 Mei 2019 – 23:21 WIB Iringan Salawat Ribuan Orang Mengantar Jenazah Ustaz Arifin Ilham ke Pemakaman - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Isak tangis keluarga, jemaah, dan santri tak terbendung ketika jenazah Ustaz Muhammad Arifin Ilham tiba di Pondok Pesantren Az-Zikra, Desa Cibadung, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Kamis (23/5/2019) malam.

Setibanya di Pondok Pesantren yang berdiri sejak 2015 itu, jenazah langsung dibawa masuk masjid untuk disalatkan santri, jemaah, dan masyarakat yang telah menunggu sejak pagi.

Saat memasuki tenda yang menaungi liang lahat, ribuan orang tak ingin ketinggalan untuk mengantar Ustaz Arifin Ilham ke tempat peristirahatan terakhirnya.

BACA JUGA: Ini Amanah yang Selalu Disampaikan Almarhum Ustaz Arifin Ilham

Petugas yang coba mengatur agar prosesi pemakaman berlangsung tenang pun, tak kuasa menahan keinginan jemaah yang ingin mengabadikan dari dekat.

Iringan salawat bercampur isak tangis dari semua orang yang mengantarkan kepergian almarhum terus menggema sejak kedatangan jenazah pukul 20.30 WIB hingga prosesi pemakaman berakhir pukul 21.00 WIB.

Putra Sulung Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, turun ke liang lahat, sekaligus mengumandamg adzan dan iqomah terakhir untuk sang ayah.

BACA JUGA: Sejumlah Tokoh Nasional Sambut Jenazah Ustaz Arifin Ilham

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...