Selasa, 25 Juni 2019 – 10:31 WIB

Sejumlah Tokoh Nasional Sambut Jenazah Ustaz Arifin Ilham

Kamis, 23 Mei 2019 – 22:00 WIB
Sejumlah Tokoh Nasional Sambut Jenazah Ustaz Arifin Ilham - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - Sejumlah tokoh nasional hadir di rumah duka Ustaz Muhammad Arifin Ilham. Jenazah tiba di rumah duka di samping Masjid Azzikra, Sentul, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Kamis (23/5/2019) sore sekitar pukul 17:00 Wib.

Menggunakan ambulans milik Polri, jenazah dibawa dari Bandara Halim Perdanakusumah menuju Sentul. Sejumlah tokoh pun ikut datang ke rumah duka yang bersebelahan dengan Masjid Az Zikra tersebut.

BACA JUGA: Ini Tulisan Ustaz Arifin Ilham Sebelum Meninggal

Sebut saja Bupati Bogor Ade Yasin, Walikota Bogor Bima Arya, Hidayat Nur Wahid, Menag Lukman Hakim Syaifuddin, Ustaz Yusuf Mansur, dan beberapa tokoh nasional lainnya.

Setelah beberapa saat di rumah duka, jenazah digotong lagi ke arah masjid dengan pengawalan super ketat dari TNI maupun Polri. Keranda jenazah sang ustaz langsung dibaringkan di saf pertama untuk kemudian dilakukan salat jenazah.

BACA JUGA: Pesawat Pengangkut Jenazah Ustaz Arifin Ilham Terkendala Izin Terbang

Salat jenazah dilakukan beberapa saat sebelum azan Magrib yang menandakan waktu berbuka puasa. Usai sembahyang dan buka puasa dilakukan, jenazah dipersiapkan kembali untuk dibawa ke Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. (dka/c/rb)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar