Ikhtiar Federal Oil Genjot Kemampuan Mekaniknya

Ikhtiar Federal Oil Genjot Kemampuan Mekaniknya
Mekanik Federal Oil. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil terus berupaya meningkatkan kemampuan para mekanik Federal Oil Center (FOC) melalui program "Federal Oil Mechanic Contest".

Kegiatan yang pada tahun ini digelar secara daring itu diharapkan bisa menjamin layanan prima bagi konsumen Federal Oil.

"Kami terus berusaha untuk menjaga konsistensi dalam membina para mekanik, peningkatan standar kualitas dan pengetahuan yang lebih mendalam. Termasuk soft skill para mekanik juga, karena mereka berinteraksi langsung dengan konsumen," ungkap B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Herry Hambali secara virtual Kamis (2/9).

Semua tahapan tes pada program tersebut, lanjut Herry, sudah melibatkan tim ahli di bidangnya.

"Kami memastikan program ini terus mencetak mekanik andal yang mampu merawat berbagai jenis sepeda motor yang kualitasnya bersaing dengan mekanik bengkel resmi," tambah dia.

Tahun ini total peserta yang mendaftar sebanyak 466 mekanik dari 287 FOC yang tersebar secara nasional.

Mereka telah mengikuti rangkaian kegiatan seperti tes online tahap satu yang berhasil menyaring peserta menjadi 123 mekanik dari 56 FOC.

Kemudian dilanjutkan dengan tes online tahap dua dengan hasil 30 mekanik dari 26 FOC yang lolos ke tahapan akhir sebelum grand final.

Federal Oil terus berupaya meningkatkan kemampuan para mekanik Federal Oil Center (FOC) melalui program "Federal Oil Mechanic Contest".

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News