Ikhtiar Gravel Membantu Menyediakan Lapangan Pekerjaan di Bidang Konstruksi

Ikhtiar Gravel Membantu Menyediakan Lapangan Pekerjaan di Bidang Konstruksi
Lapangan pekerjaan konstruksi. Foto: dok Gravel

jpnn.com, JAKARTA - Gravel sebagai sebuah platform solusi persoalan konstruksi di Indonesia turut berkontribusi dalam pemulihan perekonomian Indonesia.

Berdiri sejak 2019, hingga saat ini Gravel terus mengembangkan fitur-fitur di dalam aplikasi untuk menjadi solusi terdepan dalam persoalan konstruksi.

Sekaligus menjadi aplikasi yang bisa berkontribusi dalam perekonomian masyarakat dengan menghadirkan ribuan peluang pekerjaan bagi para pekerja konstruksi.

“Ke depannya, Gravel ingin membangun inovasi-inovasi one stop solution untuk persoalan konstruksi,” ucap CPO Gravel, Fredy Yanto dalam keterangan resminya, Senin (22/8).

Dia menjelaskan Gravel ingin menghadirkan fitur-fitur bukan hanya untuk cari tukang.

Namun, juga konsultan management konstruksi, arsitek, interior designer, dan layanan lainnya.

Membawa semangat "Membangun Indonesia, Membangun Bersama Gravel" lebih dari 2.000 proyek konstruksi telah terselesaikan di Indonesia bersama mitra tukang," dia menambahkan.

Gravel telah menghubungkan ribuan pekerja konstruksi ke berbagai proyek pembangunan, di antaranya LRT, JIS (Jakarta International Stadium), pembangunan perumahan, pemugaran Keong Mas, dan berbagai proyek lainnya.

Gravel sebagai sebuah platform solusi persoalan konstruksi di Indonesia turut berkontribusi dalam pemulihan perekonomian Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News