JPNN.com

Ikhtiar Ikatan Istri Partai Golkar Ringankan Beban Warga Terdampak Banjir

Senin, 13 Januari 2020 – 22:44 WIB Ikhtiar Ikatan Istri Partai Golkar Ringankan Beban Warga Terdampak Banjir - JPNN.com

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) pada Sabtu lalu (11/1) mengadakan bakti sosial bagi warga terdampak banjir di Cipinang Melayu, Jakarta Timur dan Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Banjir melanda warga di kedua lokasi itu saat awal Januari lalu.

Bakti sosial IIPG di Desa Bojongkulur dipusatkan di Villa Nusa Indah yang sempat kebanjiran gara-gara luapan Kali Cikeas. Ketua Umum IIPG Yanti K Airlangga memimpin langsung bakti sosial itu.

Bantuan dari IIPG untuk warga Desa Bojongkulur berupa makanan siap saji, roti, alas tidur, mukena (2.500 buah), sarung (400 buah),  pembalut, popok, serta ratusan pakaian dalam wanita dan anak-anak.  Sebagaimana siaran pers IIPG, Yanti dalam kesempatan itu menyampaikan keprihatinannya atas musibah banjir yang menimpa warga.

“Kami sangat prihatin dan turut berdukacita atas musibah banjir yang menimpa saudara-saudara kita,” ujar Yanti.

Ikhtiar Ikatan Istri Partai Golkar Ringankan Beban Warga Terdampak Banjir
Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga (tengah) dalam bakti sosial di Villa Nusa Indah, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/1). Foto: IIPG

Sejumlah pengurus dan anggota IIPG turut mendampingi Yanti dalam bakti sosial itu. Di antaranya adalah Sekjen IIPG Mia Lodewijk, Nita John Aziz, Rita Ace Hasan, Eny Misbakhun, Iles Ferdiansyah dan Yanti Doli Kurnia.

IIPG dalam bakti sosial itu juga melibatkan organisasi lain. Di antaranya adalah OASE Kabinet Indonesia Maju, Perempuan Untuk Negeri (PUN), Dharma Wanita Persatuan (DWP), Dharma Pertiwi, Bhayangkari, Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI), Yayasan Batik Indonesia, Perempuan Jenggala, , Lions Club Jakarta Monas (LCJM) MOVAST dan PSKD 1.

Yanti mengharapkan bantuan IIPG bisa bermanfaat bagi warga. “Kami berharap bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan beban saudara-saudara yang terdampak banjir,” kata istri Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...