Ikhtiar Kombes Jeki dan Jajarannya Memastikan Pemilu 2024 Berjalan Damai di Pekanbaru

Ikhtiar Kombes Jeki dan Jajarannya Memastikan Pemilu 2024 Berjalan Damai di Pekanbaru
Ketika Tim Polsek Limapuluh menyosialisasikan pemilu damai seusai melakukan salat. Foto: Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika dan polsek jajarannya terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 yang damai.

Kali ini, dua Kapolsek di Pekanbaru turun langsung ke masjid-masjid untuk menyosialisasikan Pemilu damai kepada masyarakat.

Kapolsek Limapuluh Kompol Bagus Harry Priyambodo, mengambil inisiatif dengan menyelenggarakan kegiatan sosialisasi di Masjid Jamiatuzzahidin, Selasa (9/1) malam.

"Pentingnya menjaga ketertiban umum (Kamtibmas) demi kelancaran Pemilu yang damai. Kegiatan sosialisasi dilakukan setelah salat Isya Selasa kemarin," kata Bagus, Rabu (10/1).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Lantas Polsek Limapuluh AKP Hariyadi, Ketua Pengurus Masjid Jamiatuzzahidin Harzuardi, serta jemaah dan personel Polsek Limapuluh.

Bagus menegaskan komitmen Polsek Limapuluh dalam melayani masyarakat untuk menciptakan kesejahteraan dan keamanan.

Apalagi Pemilu akan segera berlangsung, polisi makin gencar menjaga Kamtibmas.

"Dalam situasi politik saat ini, kami mengimbau agar masyarakat tidak terprovokasi oleh pihak-pihak tertentu. Mari bersama-sama menjaga dan mengawal Pemilu 2024 agar berlangsung dengan damai," kata Kompol Bagus.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat dan polsek jajarannya terus menjaga kamtibmas guna memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 yang damai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News