Ikhtiar Unifam Mendorong Terbentuknya Herd Immunity

Ikhtiar Unifam Mendorong Terbentuknya Herd Immunity
Kegiatan Vaksin Ceria di SMU inisiasi Unifam. Foto: dok Unifam

jpnn.com, JAKARTA - Memperingati Hari Anak Nasional, PT United Family Food (Unifam) menginisiasi Vaksin Ceria bersama Polres Metro Jakarta Barat.

Kegiatan vaksinasi dikhususkan untuk anak usia 12-17 tahun dan berlangsung pada 17-23 Juli 2021 di SMAN 2 Jakarta dan SMAN 33 Jakarta.

Program itu merupakan komitmen Unifam sebagai perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia untuk mengendalikan penyebaran Covid-19.

CEO Unifam Steven Wijaya menyebut tujuan program ialah melindungi anak-anak dari dampak pandemi.

"Sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi nilai-nilai keluarga, Unifam ingin membantu orang tua untuk meredakan kekhawatiran mereka lewat kegiatan vaksin. Kami berharap kegiatan ini bisa berkontribusi positif dalam membantu mendorong kekebalan kelompok (herd immunity)," kata Steven dalam siaran pers, Kamis (22/7).

Pembukaan kegiatan Vaksin Ceria di SMAN 2 Jakarta, pada Sabtu (17/7) lalu, dihadiri Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto, Kapolres Jakarta Barat Ady Wibowo, Komisioner Komisi Perlindungan Ibu Anak (KPAI) Putu Elvina, perwakilan Yayasan Tren Indonesia, Keluarga Besar SMAN 2 Jakarta Barat, dan perwakilan Unifam Head of Human Capital Windy Prastiwi.

Unifam dan Polres Metro Jakarta Barat dari Unit Kasat Reskrim serta Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) menargetkan total anak yang bisa divaksin sebanyak 3.500 anak selama kegiatan berlangsung.

Ada sejumlah persyaratan bagi peserta yang akan mengikuti Vaksin Ceria.

Memperingati Hari Anak Nasional, PT United Family Food (Unifam) menginisiasi "Vaksin Ceria" bersama Polres Metro Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News