Ikhtiar WALI dan Wuling Membantu Para Penyandang Tunaganda

Senin, 10 Mei 2021 – 03:01 WIB
Ikhtiar WALI dan Wuling Membantu Para Penyandang Tunaganda - JPNN.com
Wuling Almaz Indonesia (WALI). Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Wuling Motors (Wuling) bersama konsumennya yang tergabung di Wuling Almaz Indonesia (WALI) menggelar aktivitas sosial dalam rangkaian Ramadhan Care 2021.

Aksi sosial tersebut diwujudkan dengan menyalurkan paket sembako ke Panti Sosial “Wisma Tuna Ganda” Palsigunung, Jakarta Timur, Minggu (9/5).

WALI didukung oleh Wuling mendonasikan sebanyak 100 paket bahan makanan pokok.

Serah terima bantuan dilakukan oleh beberapa perwakilan pengurus nasional WALI kepada pengurus wisma dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

“Bulan suci Ramadan merupakan momentum yang sangat tepat bagi setiap orang untuk berbagi dan memperhatikan setiap pihak yang membutuhkan uluran tangan. Sebab itu, WALI tergerak untuk membantu kaum penyandang tunaganda dengan dukungan dari Wuling,” ujar Jerry selaku Ketua Umum WALI dalam siaran resminya.

Menurut Jerry, donasi yang sudah disalurkan diharapkan bisa membantu kebutuhan pangan setiap kaum disabilitas beserta pengurus yayasan. 

“Kami berharap dapat memberikan semangat dan dukungan demi menuju kehidupan yang lebih baik,” tutup Jerry.

Program Ramadhan Care 2021 terselenggara atas kerja sama Wuling Motors dengan komunitas resmi mereka dan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT). (rdo/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...