Ikut Deklarasi GSI, Derick Jordan Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Ikut Deklarasi GSI, Derick Jordan Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Ikut Deklarasi GSI, Derick Jordan Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, SIDOARJO - Pesinetron Derick Jordan berpartisipasi dalam deklarasi Gabungan Seniman Indonesia (GSI) mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Pemilik nama asli Frederick Jordan Panungkelan ini hadir bersama puluhan seniman lintas generasi dan ribuan sukarelawan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (10/6).

Selain Derick, sejumlah selebritas yang hadir ada Roy Marten, Anwar Fuadi, Doyok, Tarzan, Tessy, Kadir, Polo, Dwi Yan, Lucky Perdana, dan Iwa K.

GSI yang dipimpin Roy Marten ini juga beranggotakan influencer, selebgram dan TikTokers generasi milenial.

Dia berharap deklarasi ini akan mendorong masyarakat turut berpartisipasi dan memberikan dukungan politik untuk kemajuan Indonesia.

"Masyarakat diharapkan ikut mendukung Pak Ganjar pada pilpres 2024 nanti," ujar Derick Jordan, dalam keterangannya, Senin (12/6).

Kegiatan deklarasi GSI dilakukan dalam rangkaian Silaturahmi Akbar Sukarelawan Ganjar Pranowo bertema 'Merawat Jiwa Nusantara'.

Silaturahmi akbar ini dihadiri 100 ribu sukarelawan dari 164 organ relawan dari berbagai kalangan dan latar belakang masyarakat.

Pesinetron Derick Jordan berpartisipasi dalam deklarasi GSI mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News