Ikut Kajian Keagamaan, Raffi Ahmad Mau Berhijrah?

Ikut Kajian Keagamaan, Raffi Ahmad Mau Berhijrah?
Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9) malam. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad mulai mengikuti kajian keagamaan. Pada Minggu (20/1) lalu, dia mengadakan pengajian bersama teman-teman artis di kediamannya.

Hal itu diketahui dari unggahan salah satu sahabat Raffi, Adrian Maulana di akun Instagram pribadinya. Dia pun mengungkap alasan Raffi mengadakan pengajian itu.

"Kok, ngerasa kosong ya. Pengin ngaji deh, tapi belum pede," kata Raffi Ahmad kepada Adrian Maulana.

Langkah suami Nagita Slavina ini rupanya disambut baik oleh para sahabat. Salah satunya Adrian Maulana.

Dia berharap agar Raffi Ahmad bisa berhijrah dan berjalan ke arah yang lebih baik.

”Masya Allah..selamat ya sahabatku @raffinagita1717 . Ngga semua lho bs dpt hidayah Allah spt ini. Digetarkan hatinya perlahan-lahan, terkadang dibuat gelisah, resah...yang sebenarnya memendam rindu yang mendalam akan Sang Khalik," tulis Adrian.

Adrian juga mengingatkan bahwa hidup di dunia hanya sementara. Dia pun mengajak pengikutnya untuk kembali ke jalan Sang Khalik.

"Takdir enggak mengenal usia..Mati enggak perlu menunggu tua. Secara usia saya sdh jelang 42 tahun. Malu diri ini dengan banyaknya kesia-siaan yg berpuluh tahun sempat dilakukan. Ingin memundurkan waktu tapi ngga mungkin. Hanya bisa segera bertobat & berjuang menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari, mengajak sebanyak-banyaknya orang utk kembali ke jalan Allah, berhati-hati dalam menapaki langkah-langkah dunia sampai ajal menjemput," lanjutnya.

Presenter Raffi Ahmad mulai mengikuti kajian keagamaan. Dia mengadakan pengajian bersama teman-teman artis di kediamannya, pada Minggu (20/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News