JPNN.com

Ikut Mekaki Marathon, Wulan Guritno Semangati Warga Lombok

Minggu, 30 September 2018 – 16:49 WIB Ikut Mekaki Marathon, Wulan Guritno Semangati Warga Lombok - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris cantik Wulan Guritno memastikan diri mengikuti Blibli Mekaki Marathon 2018 yang akan dihelat di Pantai Mekaki, Sekotong, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, 28 Oktober 2018 mendatang.

"Lombok Barat itu indah, kita bisa sekalian wisata. Selain itu saya juga berharap saat kami ke sana, bisa menyemangati masyarakat di Lombok pascagempa kemarin,” kata Wulan, Minggu (30/9).

Wulan sendiri sudah pernah mengikuti Mekaki Marathon. Dia pun memiliki kesan yang bagus terhadap event itu.

"Pilihan 5K atau 10K ini tak terlalu berat. Masalahnya, Mekaki (jalurnya) menanjak. Mekaki Marathon ini berasa maraton kali dua. Tahun ini tidak hanya latihan lari, sekarang sudah training supaya siap,” imbuh Wulan.

Fajar Alexa juga mengamini ucapan Wulan. Sama seperti Wulan, dia juga sudah pernah ambil bagian dalam event itu.

“Tahun lalu saya sangat menikmati lari dengan pemandangan pantai di Mekaki. Tahun ini kami berharap bisa memberikan semangat kepada warga Lombok untuk bangkit,” ujar Fajar.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, akan menjadikan Blibli Mekaki Marathon 2018 sebagai momentum kebangkitan pascagempa.

“Pariwisata, ekonomi dan mental masyarakat Lombok kami harapkan dapat kembali bangkit dan menunjukkan semangat tidak menyerah melalui event ini,” kata Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...