Ikut Merasakan Gempa, Iwan Fals: Dengkul Lemas Juga

Ikut Merasakan Gempa, Iwan Fals: Dengkul Lemas Juga
Iwan Fals. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi legendaris Iwan Fals ikut merasakan gempa berskala Magnitudo 7,4 yang terjadi di Barat Daya Pandeglang, Jumat (2/8) malam.

Melalui cuitannya di akun Twitter miliknya, @iwanfals, pelantun Bento itu tidak menyebutkan di mana lokasi dirinya berada saat gempa terjadi.

Namun dia memastikan ikut merasakan goncangannya. “Buset dah, ternyata dengkul lemas juga ya, ngeasain gempa barusan. Semoga semua baik-baik saja,” tulis Iwan.

BACA JUGA: Ada Gempa di Barat Daya Pandeglang, Jakarta Ikut Bergoyang

Pesohor kelahiran 3 September 1961 ini juga mengunggah pemberitahuan cara menghadapi gempa. Dalam pemberitahuan itu dituliskan bahwa saat terjadi gempa harus tetap tenang dan tidak panik. Selanjutnya mencari tempat berlindung, atau tetap di tempat sampai guncangan berhenti, sebelum mencari tempat yang lebih aman.

Ikut Merasakan Gempa, Iwan Fals: Dengkul Lemas Juga
Cuitan Iwan Fals terkait gempa di kawasan Pandeglang, Banten.

Kemudian harus menjaga jarak terhadap benda-benda yang berpotensi jatuh, termasuk jendela yang berpotensi pecah. Bila berada di gedung bertingkat, disarankan untuk tidak menggunakan eskalator dan lift, melainkan tangga darurat.

BACA JUGA: Gempa 7,4 SR Guncang Banten, BMKG Keluarkan Peringatan Tsunami

Penyanyi legendaris Iwan Fals ikut merasakan gempa berskala Magnitudo 7,4 yang terjadi di Barat Daya Pandeglang, Jumat (2/8) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News