Ikut Sambut Jenazah Eril, Erick Thohir Doakan Keluarga Ridwan Kamil Diluaskan Kesabarannya

Ikut Sambut Jenazah Eril, Erick Thohir Doakan Keluarga Ridwan Kamil Diluaskan Kesabarannya
Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendi, Menteri Sekretaris Kabinet Pratikno dan Menteri UMKM, Teten Masduki turut menyambut dan menyaksikan proses penyerahan jenazah Eril kepada pihak keluarga Ridwan Kamil. Foto source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN, Erick Thohir mendoakan agar keluarga besar Ridwan Kamil diberikan kesabaran dan keikhlasan yang seluas-luasnya, setelah menerima jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz.

Erick Thohir turut menyambut dan menyaksikan proses penyerahan jenazah Eril kepada pihak keluarga.

"Atas nama pribadi, sekali lagi saya menyampaikan rasa duka mendalam kepada keluarga besar Kang Emil, sekaligus mendoakan agar diberikan Allah kesabaran dan keikhlasan seluas-luasnya dalam menerima ujian ini," ujar Erick Thohir di ruang kargo Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Minggu (12/6).

Pemerintah sambung Erick telah memberikan dukungan dan bantuan dalam proses kepulangan jenazah Eril sehingga bisa kembali ke Tanah Air.

"Kembali di tengah-tengah keluarga hingga proses pemakaman besok, InsyaAllah berjalan lancar," ucap Erick.

Selain menyerahkan kepada keluarga Ridwan Kamil, Erick juga ikut mensalatkan jenazah bersama para menteri dan jamaah yang hadir.

Prosesi serah terima jenazah ini merupakan prosedur standar bila ada WNI yang meninggal di luar negeri dan dipulangkan ke Tanah Air.

Proses ini juga dibantu Kementerian Luar Negeri dan KBRI di Swiss.

Menteri BUMN Erick Thohir turut menyambut dan menyaksikan proses penyerahan jenazah Eril kepada pihak keluarga Ridwan Kamil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News