Ikut Stres Anak Ujian

Ikut Stres Anak Ujian
Ikut Stres Anak Ujian
JAKARTA – Rumah tangga Armand Maulana dan Dewi Gita terlihat selalu hangat. Meski sama-sama sibuk, keduanya tidak kehabisan akal untuk bisa menghabiskan waktu bertiga bersama anak mereka. Sebagai ayah, Armand tidak sungkan menemani anak perempuannya yang naik ke kelas VI SD itu jalan ke mal. Yang penting, semua dijalani dengan enjoy.

Mengatur waktu untuk bersama, menurut mereka, bukanlah hal yang mudah. Armand punya kesibukan dengan Gigi dan Dewi sibuk nyinden di Opera Van Java. ’’Susah-susah gampang ya sebenarnya. Kalau misalnya ada waktu untuk bertiga sama anak, ya harus berkualitas. Habiskan deh untuk bertiga,’’ kata Dewi ketika ditemui di Studio PSI, Pengadegan, Jakarta Selatan, Senin malam lalu (18/6).

Karena itu, tidak ada jadwal yang diatur khusus untuk mereka bertiga. Semua dilakukan sambil jalan. ’’Sejalannya aja. Enjoy aja, deh. Alhamdulillah, nggak ada kendala, cekcok, atau berantem. Segalanya dimudahkan,’’ ungkap Dewi.

Sekarang anak mereka yang bernama Naja menikmati liburan sekolah. Mereka menyiapkan rencana liburan ke Bandung, pulang kampung. Bagi Armand dan Dewi, liburan tidak perlu jauh. Yang penting, semua happy. Di rumah pun bisa jadi acara liburan bertiga. ’’Kalau di rumah, ritualnya nonton bareng. Kalau nggak, perang bantal di kasur,’’ ujar Dewi.

JAKARTA – Rumah tangga Armand Maulana dan Dewi Gita terlihat selalu hangat. Meski sama-sama sibuk, keduanya tidak kehabisan akal untuk bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News