Ikut Suami Kunjungan ke Tiongkok, Istri Kadis Pariwisata Meninggal

Ikut Suami Kunjungan ke Tiongkok, Istri Kadis Pariwisata Meninggal
Ikut Berduka Cita. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PEMPROV Sumut sedang berduka. Istri kepala dinas pariwisata Elisa Marbun meninggal dunia saat mendampingi suaminya menghadiri kunjungan kerja ke Hangzou City, China. 

Informasi yang beredar menyebutkan, perempuan yang bernama Yanti Doris Day Harianja ini meninggal karena terkena serangan jantung, Kamis (13/10) pagi.

Parlindungan Harahap - Medan

SUASANA duka terlihat begitu jelas di rumah Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Utara, Elisa Marbun di Jalan Luku III, Medan Johor, Kamis (13/10) malam. 

Sebuah tenda besar, terpasang rapi dan kokoh, di halaman rumah. Kursi plastik, juga tampak tertumpuk di sudut halaman rumah yang cukup luas itu. 

Sejumlah pria, terlihat duduk di halaman rumah, tepatnya dekat pintu gerbang rumah. Mereka terlihat berbincang, pelan,  sehingga keheningan tetap terjaga.

Selain di dekat gerbang masuk, di halaman rumah dekat pintu masuk dan garasi, sejumlah orang juga sedang berkumpul dan berbincang dengan nada suara yang begitu dijaga. 

Sempat terdengar, mereka membicarakan soal Guangzho, Tiongkok, dan meninggalnya Yanti Doris Harianja secara tiba-tiba. Namun, pembicaraan itu tidak berlangsung panjang dan lebih rinci.

PEMPROV Sumut sedang berduka. Istri kepala dinas pariwisata Elisa Marbun meninggal dunia saat mendampingi suaminya menghadiri kunjungan kerja ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News