Ikuti Langkah Ini, Bisa Membantu Anda Berhenti Merokok

Ikuti Langkah Ini, Bisa Membantu Anda Berhenti Merokok
ILUSTRASI. FOTO: Fajar.co.id/JPNN.com

jpnn.com - Merokok adalah suatu kebiasaan yang sangat tidak sehat dan banyak orang ingin berhenti. Sayangnya, kecanduan nikotin ini sangat kuat dan orang-orang yang ingin berhenti merokok sering membutuhkan bantuan tambahan.

Kekuatan, kehendak dan tekad adalah kunci apakah itu akan membantu Anda berhenti merokok, tapi kadang-kadang home remedies untuk berhenti merokok juga bisa membantu dan mempermudah proses.

Berikut adalah beberapa pengobatan rumah yang dikenal untuk membantu menghentikan kebiasaan merokok, seperti dilansir laman India Times, Minggu (1/11).

1. Oats

Oats membantu untuk mengeluarkan racun berbahaya dari tubuh sambil menurunkan keinginan untuk merokok. Panaskan satu sendok makan oat dalam dua gelas dan biarkan hingga semalam. Tepat sebelum dikonsumsi, panaskan campuran oat lagi dan minum setelah setiap makan.

2. Air

Air adalah teman terbaik tubuh manusia. Minum satu gelas air dingin 15 menit sebelum makan untuk meningkatkan metabolisme yang tetap seimbang.

3. Ekstrak biji anggur

Merokok adalah suatu kebiasaan yang sangat tidak sehat dan banyak orang ingin berhenti. Sayangnya, kecanduan nikotin ini sangat kuat dan orang-orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News