Ikuti Pengajian di LA, Syahrini Diminta Segera Berhijab

Ikuti Pengajian di LA, Syahrini Diminta Segera Berhijab
Syahrini saat mengikuti pengajian di LA. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat, penyanyi Syahrini ternyata tak hanya memamerkan barang-barang mewahnya seperti biasa.

Dia juga menceritakan perjalanan spiritualnya itu di luar negeri.

Seperti terlihat pada Instagram Story yang diunggah, Senin (10/7). Pemilik jargon Sesuatu itu terlihat sedang mengikuti pengajian dan doa bersama sejumlah perempuan berkerudung di KJRI Los Angeles.

"Cinta Pada Dunia, Dunia Akan Pergi... Cinta Pada Manusia, Manusia Akan mati... Maka Cintalah Pada AllAH SWT... Karena Dialah Yang Kekal abadi ...," tulis Syahrini sebagai ungkapan perasaannya kepada Sang Khalik.

Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu juga memohon agar selalu dilimpahkan rezeki, sesuai dengan kerja keras yang dilakukannya.

“Ya Rob Bimbing Aku selalu... Agar Pengabdian Ibadahku Kepadamu. Seiimbang Dengan Apa Yang Telah Engkau Anugrahkan Kepadaku,” lanjut Syarhini.

“Di belahan Dunia Manapun Kaki ini Berpijak Agar Selalu Mengingatmu Dan Mencintaimu Ya Rob... Setidaknya Kaki Ini Di Pakai Untuk Melangkah Ke Masjid Daripada Tidak Sama Sekali. Tegur Aku dan Ingatkan Aku Selalu Ya rob, Untuk Selalu Rindu Kepadamu... " I LOVE YOU ALLAH SWT" ••• #princessSyahrini #LosAngeles_9 Juli2017,” tutup Syahrini.

Unggahan tersebut lantas mendapat tanggapan positif dari para pengguna Instagram. Lebih dari itu, warganet berharap Syahrini bisa menutup aurat secepatnya.

Berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat, penyanyi Syahrini ternyata tak hanya memamerkan barang-barang mewahnya seperti biasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News