Ilham Arief Sirajuddin Pindah ke Golkar, Herzaky Demokrat Bilang Begini

Ilham Arief Sirajuddin Pindah ke Golkar, Herzaky Demokrat Bilang Begini
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra. Foto: arsip JPNN.com/Kenny Kurnia Putra

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan pihaknya menghormati pilihan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) pindah ke Golkar.

"Itu hak politik pribadi beliau, kami menghormati pilihannya. Semoga beliau sukses di tempat barunya," kata Herzaky kepada JPNN.com, Senin (30/5).

Dia menyebutkan saat ini Ketua Demokrat Sulawesi Selatan terpilih Ni'matullah Erbe harus fokus membangun soliditas dan meningkatkan elektabilitas Demokrat.

"Harus fokus bangun soliditas dan tingkatkan elektabilitas Demokrat di Sulsel, sesuai dengan pesan Ketum AHY. Saatnya melangkah maju," lanjut dia.

Selain itu, Alumnus Universitas Indonesia (UI) itu menyebutkan saat ini banyak rakyat masih dalam kesulitan akibat pandemi.

"Tenaga dan waktu kader Partai Demokrat harus terus difokuskan membantu rakyat, memperjuangkan perubahan dan perbaikan untuk nasib rakyat, seperti yang selalu dicontohkan dan ditegaskan oleh Ketum AHY," pungkas dia.

Sebelumnya, IAS menyoroti langkah PD yang memilih Ni'matullah sebagai Ketua DPD PD Sulawesi Selatan ketika memutuskan keluar dari parpol yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu.

IAS menyoroti itu karena dirinya yang memenangi perolehan suara pada Musda DPD PD Sulsel dengan perolehan 16 suara.

Herzaky Demokrat mengatakan pihaknya menghormati pilihan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) pindah ke Golkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News