Image Baru Ussy di Tahun Baru

Tersiksa Pakai High Heels

Image Baru Ussy di Tahun Baru
Foto : Sugeng Sulaksono/Jawa Pos
JAKARTA – Tahun baru Ussy Sulistyawati tampil dengan image baru. Perempuan yang mengawali karir sebagai model itu siap menanggalkan tampilan girly. Dia juga siap meluncurkan album kedua, The Other Side of Me, yang direncanakan rilis 11 Januari 2009.

Selain tidak lagi genit, kata Ussy, tampilannya kali ini cenderung sporty dan rock n roll. Itu sesuai dengan irama lagu yang akan dijadikan andalan, Benci Lagu Cinta. Saat syuting klip video lagu tersebut, Ussy berbusana seperti Lara Croft dalam film Tomb Raider. ”Bikin sesuatu yang baru supaya orang nggak bosan,” ujarnya di sela-sela syuting di studio Gudang, Cililitan, Selasa (30/12).

Konsep penampilannya di album pertama, kata Ussy, sudah banyak diikuti penyanyi lain. ”Sekarang nggak ada lagi Ussy pakai baju warna-warni dengan rok yang gelembung-gelembung itu,” kata janda satu anak itu.

Dengan konsep sporty dan rock n roll, secara fisik, Ussy mencoba menyesuaikan. Sejak beberapa bulan lalu, dia rutin fitness, joging, dan menjaga pola makan. ”Tapi, bukan untuk menurunkan berat badan, supaya lebih prima,” jelas perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980 itu.

JAKARTA – Tahun baru Ussy Sulistyawati tampil dengan image baru. Perempuan yang mengawali karir sebagai model itu siap menanggalkan tampilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News