Imam Masjid New York Tablig Akbar di Sulsel

Imam Masjid New York Tablig Akbar di Sulsel
Imam Masjid New York Tablig Akbar di Sulsel
MAKASSAR - Imam besar Masjid New York, AS, Shamsi Ali, akan hadir memberikan tauziah pada tablig akbar Forum Kajian Cinta Alquran (FKCA) Sulsel di Masjid Nurul Imam Telkom, Senin 1 April. Kegiatan ini bekerja sama Dompet Dhuafa 

    

Shamsi Ali merupakan pria berdarah Bugis kelahiran Bulukumba, 44 tahun silam. Saat ini dia tercatat sebagai Imam Islamic Cultural Center New York. Dia juga menjabat Ketua Yayasan Masjid Al Hikmah yang didirikan muslim Indonesia di Queen New York.

    

Humas FKCA, Nur Azikin mengungkapkan Shamsi Ali, tiba di Makassar pada Minggu, 31 Maret. Dia akan memberikan tauziah kurang lebih dua jam. Selain berceramah dengan tema "Meretas Dakwah, Melintas Batas", Shamsi Ali juga berbagi kisah yang didapatkan selama puluhan tahun melakukan syiar agama di Amerika Serikat.

   

"Kegiatan ini akan dihadiri sekitar 2.000 jemaah se Sulsel. Tablig akbar dimulai pukul 08.00 sampai selesai dan tidak dipungut biaya," ujar Nur Azikin seperti dilansir  FAJAR, Jumat (29/3).

   

MAKASSAR - Imam besar Masjid New York, AS, Shamsi Ali, akan hadir memberikan tauziah pada tablig akbar Forum Kajian Cinta Alquran (FKCA) Sulsel di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News