Imam Nahrawi Dapat Lukisan dan Buku Spesial dari Gus Nas

Imam Nahrawi Dapat Lukisan dan Buku Spesial dari Gus Nas
Gus Nas (kiri) saat diterima oleh Menpora Imam Nahrawi di ruang kerjanya. Tampak latar lukisan Menpora dan tumpukan buku karyanya yang diberikan ke Imam Nahrawi. Foto: Kemenpora for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi menerima Nasruddin Anshori di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (6/11) malam. Pelukis dan penulis yang akrab disapa Gus Nas itu sengaja datang jauh-jauh dari Yogyakarta untuk menunjukkan karyanya kepada Menpora.

Gus Nas juga mengaku ingin bersilaturahmi dan menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Kemenpora di bawah nakhoda Imam Nahrawi.

"Terus terang saya sangat bangga dengan Kemenpora hari ini dengan banyaknya prestasi yang diraih 31 medali emas Asian Games dan Asian Para Games 2018 bagi saya menggairahkan hingga sujud syukur saya dan sangat menginspirasi," katanya.

Menpora tak sendiri, dia didampingi oleh Staf Ahli Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal, Staf Ahli Hukum Olahraga Samsudin, Staf Ahli Politik Yuni Poerwanti, Staf Khusus Komunikasi Kemitraan Zainul Munasichin.

Menurut Imam, buku yang telah ditulis selama 30 tahun belakangan oleh Gus Nas itu cukup tepat. Dia menilai, selain lukisan, buku juga adalah karya yang tak akan lekang oleh zaman.

"Terima kasih Gus saya paling senang koleksi buku-buku karena karya inilah yang nanti bisa dibaca oleh anak-cucu kita. Saya juga senang lukisannya, luar biasa lukisannya saya masih pake kumis ya, terima kasih banyak Gus sampai detail sekali," ucap Imam. (dkk/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi menerima Nasruddin Anshori di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (6/11) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News