Membuka Emtek Career & Education Festival 2023

Imam Sudjarwo: Kita Harus Bervisi ke Depan dan Berani Ambil Keputusan

Imam Sudjarwo: Kita Harus Bervisi ke Depan dan Berani Ambil Keputusan
Direktur Utama Indosiar dan Direktur Grup Surya Citra Media (SCM) Komjen Pol. (Purn.) H. Imam Sudjarwo saat membuka Emtek Career & Education Festival 2023 di kawasan Emtek City, Studio Indosiar, Daan Mogot Jakarta, Rabu (30/8/2023). Foto: Humas Emtek

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama Indosiar dan Direktur Grup Surya Citra Media (SCM) Komjen Pol. (Purn.) H. Imam Sudjarwo menegaskan hidup itu harus punya pilihan.

Selain itu, dia juga mengingatkan harus mengedepankan sikap jujur karena menjadi modal kita. Hal yang tak kalah pentinya adalah semangat untuk terus maju dengan cara belajar dan memperluas jaringan.

“Jadi, kita harus punya visi ke depan. Ke mana kita akan melangkah, kita harus berani megambil keputusan sesuai dengan apa yang kita inginkan,” ujar Imam Sudjarwo saat membuka Emtek Career & Education Festival 2023 di kawasan Emtek City, Studio Indosiar, Daan Mogot Jakarta, Rabu (30/8/2023).

Dalam kaitan karier ke depan, Imam Sujarrwo mempersilakan untuk memilih, apakah ingin langsung bekerja atau menunut ilmu terlebih dahuhu di perguruan tinggi, setelah itu langsung bekerja.

Jika tidak ada keberanian, lanjut Imam Sudjarwo, kita tidak akan mendapat apa-apa karena persaingan di dunia kerja sangat ketat sekali.

“Saya melihat di acara Emtek Career & Education Festival 2023, ada kampus Akademi Televisi Indonesia (ATVI) yang sangat bagus, yang memadukan teori dan praktik. Jadi, saya nilai ATVI itu bagus sekali karena mahasiswa dapat praktik langsung di enam studio yang ada dan menggunakan berbagai peralatan canggih,” ujar Imam.

Kepada mitra dan peserta Emtek Career & Education Festival 2023 ini, Imam Sudjarwo memberikan apresiasi yang tinggi.

“Yang pasti saya ikut bangga dan senang atas kehadiran rekan-rekan semua,” tegas Imam yang juga mengungkapkan penggalan kisah pengalaman saat lulus STM dan menentukan pilihan masuk AKABRI.

Direktur Utama Indosiar dan Direktur Grup SCM Komjen Pol. (Purn.) H. Imam Sudjarwo mengatakan kita harus bervisi ke depan dan berani mengambil keputusan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News