Imanuel Wanggai Dipastikan Perkuat Persiram

Imanuel Wanggai Dipastikan Perkuat Persiram
Imanuel Wanggai Dipastikan Perkuat Persiram
SORONG -  Menghadapi putaran kedua Indonesia Super Leage (ISL) tim Dewa Laut Persiram Raja Ampat juga terus berbenah. Diantaranya menambah sejumlah pemain untuk memperkuat tim. Salah satunya adalah Imanuel Wanggai yang saat ini bermain di Persipura Jayapura.

‘’Putaran pertama kan berakhir 30 Maret nanti, untuk itu manajemen telah mengontak Imanuel Wanggai agar dalam putaran kedua bisa bergabung dengan Persiram. Ia menyatakan bersedia bergabung dengan Persiram. Tapi saat ini ia masih terikat kontrak dengan Persipura. Kami optimis 100 persen ia bisa bergabung,’’ jelas Manajer Persiram Hendrik Wairara kepada Radar Sorong (JPNN Group) per telepon.

Selain telah melakukan pembicaraan dengan Imanuel Wanggai, kata Wairara, pihaknya juga telah melakukan kontak dengan salah satu striker asal Korea Selatan. ‘’Pemain Korea tersebut saat ini masih bermain di Liga Korea, tapi ia menyatakan keinginannya bergabung dengan Octovianus Maniani dkk,’’ terang Wairara.

Ditanya mengenai kekurangan striker sehingga manajemen hendak mengontrak pemain dari korea - Wairara menepis hal itu. ‘’Kami tidak kekurangan pemain, karena talenta-talenta dan bakat dari pemain Persiram banyak. Hanya saja, jam terbangnya masih kurang. Oleh sebab itu manajemen berinisiatif mengontrak pemain asal Korea. Dan pemain tersebut, sangat senang bergabung dengan kami,’’ ungkapnya.

SORONG -  Menghadapi putaran kedua Indonesia Super Leage (ISL) tim Dewa Laut Persiram Raja Ampat juga terus berbenah. Diantaranya menambah sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News