Legiun Asing, Aman

Legiun Asing, Aman
Persegres latihan. Foto: Dok.JPNN
GRESIK - Hasil positif yang diraih Persegres mendekati berakhirnya putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) berimbas positif pula pada empat legiun asingnya. Manajemen menilai keberhasilan Persegres menempati posisi sembilan dari 18 klub peserta ISL, tidak lepas dari kontribusi para pemain asing tersebut.

Karena itu, manajemen memastikan bahwa mereka aman dari evaluasi menjelang jeda kompetisi, akhir Maret mendatang. Keempat pemain asing yang memperkuat Laskar Joko Samudro - julukan Persegres- itu adalah James Koko Lomell, Gustavo Chena, Gaston Castano, dan Marwan Sayedeh.

Pelatih Persegres Freddy Muli menegaskan bahwa manajemen tidak akan mengurangi pemain asing. "Justru berencana menambah," jelasnya.

Freddy berharap tidak akan terjadi perubahan drastis dalam formasi pemainnya di putaran kedua mendatang. Menurutnya, perubahan sedikit saja akan berdampak besar bagi soliditas tim. "Kami tidak mau apa yang sudah kami susun saat ini, harus dimulai dari nol lagi di putaran kedua," sebut Freddy.

GRESIK - Hasil positif yang diraih Persegres mendekati berakhirnya putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) berimbas positif pula pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News