Imbangi PS TNI dengan 10 Pemain, Alfredo: Kami Main Bagus

Imbangi PS TNI dengan 10 Pemain, Alfredo: Kami Main Bagus
Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera (bertopi). Foto: M. Syafaruddin/JawaPos.com/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya mengaku banyak mendapatkan pelajaran dibalik hasil imbang 1-1 timnya saat melawan PS TNI dalam laga grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1) sore.

Sang pelatih, Angel Alfredo Vera, melihat sistem yang diberikannya dalam sesi latihan, bisa berjalan dengan baik dalam laga ini.

Terbukti, pemain masih bisa tenang dan menjalankan skema yang dinginkannya.

"Kami punya sistem yang semua pemain ikuti dalam latihan. Saya akui, tim main bagus walaupun kami kurang satu pemain. Ini pelajaran buat kami karena masih bisa imbang," katanya, usai laga kepada awak media.

Bukan hanya itu, pelatih asal Argentina tersebut juga memberikan apresiasi kepada pemain-pemain yang tak kenal lelah memberikan tekanan terhadap lawan sehingga permainan PS TNI sulit berkembang meskipun unggul jumlah pemain dari Persebaya.

"Saya senang pemain mau kerja keras tekan lawan dan berani tahan bola, mainkan bola, tidak terburu-buru. Hasil ini bagus untuk kami melihat kondisi tadi," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Persebaya Surabaya mengaku banyak mendapatkan pelajaran dibalik hasil imbang 1-1 timnya saat melawan PS TNI di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News