Rafael Sebut Fisik dan Taktik Timnya Masih Kurang Maksimal

Rafael Sebut Fisik dan Taktik Timnya Masih Kurang Maksimal
Fans Mitra Kukar. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, TENGGARONG - Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges mengaku belum puas dengan kemenangan 2-0 timnya atas Martapura FC dalam laga grup B Piala Presiden 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (17/1) sore.

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, sisi hasil dan tiga poin memang menyenangkan, tapi dalam hal strategi, kondisi pemain, dan permainan masih belum sesuai dengan harapannya.

"Hasil ini bagus, tapi saya belum cukup puas untuk kondisi fisik pemain dan taktik tim ini. Kami butuh kerja keras lagi untuk bisa menampilkan permainan terbaik kami. Saya yakin Mitra Kukar bisa lebih baik permainanya dari laga tadi," katanya, kepada awak media di Tenggarong, usai laga.

Salah satu hal yang harus dibenahi oleh Mitra Kukar adalah bagaimana lebih kompak dan saling mengisi saat transisi. Dengan begitu, konsistensi permainan yang diinginkannya selama 90 menit, bisa terjaga.

"Salah satu yang membuat saya melakukan pergantian karena ingin menjaga konsistensi ini," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges mengaku belum puas dengan kemenangan 2-0 timnya atas Martapura FC dalam laga grup B Piala Presiden 2018, Rabu (17/1) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News