Piala Presiden 2018

Inilah Perkiraan Pemain Persebaya vs PS TNI

Inilah Perkiraan Pemain Persebaya vs PS TNI
Ruben Sanadi (tengah), pemain Persebaya, saat berlatih di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, (8/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya akan menjalani laga perdana grup C Piala Presiden 2018 melawan PS TNI di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1) sore nanti. (Siaran Langsung Indosiar Pukul 15.00 Wib).

Dalam laga ini, beberapa pemain andalan tim berjuluk Green Force tersebut harus absen karena menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-23 dan juga ada yang sedang perawatan pemulihan cedera.

Namun, pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera menegaskan bahwa timnya tetap dalam kondisi stabil walaupun pemain pilar absen.

"Kami sudah siapkan pengganti. Target kami harus meraih hasil positif di pertandingan pertama ini," ungkapnya.

Tanpa Rachmat Irianto, di belakang ada M Syaifudin. Demikian juga di posisi winger, tanpa ada Irfan Jaya, Indonesia masih memiliki sosok Ferinando Pahabol ataupun Oktafianus Fernando.

Sementara itu, PS TNI yang baru saja melakukan penambahan pemain jelang tenggat pendaftaran ditutup, menunjukkan optimisme mampu memberikan perlawanan sengit kepada Persebaya.

Apalagi, mereka sudah menjalani banyak uji coba termasuk melawan tim asal Malaysia UiTM FC yang berhasil dimenangkan oleh tim milik milik TNI tersebut.

"Kami sudah memiliki gambaran harus bermain bagaimana di laga nanti. Kami tidak boleh kalah," tegasnya. (dkk/jpnn)

Persebaya tidak diperkuat sejumlah pemain pilar saat menghadapi PS TNI dalam laga pembuka Grup C Piala Presiden, Kamis sore. Siaran Langsung Indosiar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News