Susunan Pemain Persija vs Persebaya: Beda Nasib Kondisi di Lini Depan

Susunan Pemain Persija vs Persebaya: Beda Nasib Kondisi di Lini Depan
Susunan Pemain Persija vs Persebaya dalam laga Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (30/7) sudah diumumkan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Susunan Pemain Persija vs Persebaya dalam laga Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (30/7) sudah diumumkan. Nasib berbeda terlihat di lini depan kedua tim.

Persija tak bisa menurunkan kekuatan terbaik seiring cedera Marko Simic. Sebaliknya, Persebaya tampil full team dengan turunnya Bruno Moreira, Paulo Victor dan Sho Yamamoto.  

Dengan kondisi tersebut, Persebaya diprediksi bakal tampil lebih baik. Ditambah lagi, mereka terlecut untuk menampilkan permainan apik demi target tiga poin

Persija sendiri di bawah mistar masih mengandalkan Andritany Ardhiyasa. Kemudian di lini belakang, ada Firza Andika Ondrej Kudela, Rizky Ridho, dan Ilham Rio.

Lini tengah Macan Kemayoran bakal bertumpu pada Hanif Sjahbandi, Maciek Gajos, dan Syahrian Abimanyu. 

Sementara, di lini depan Persija hanya mengandalkan Ryo Matsumura, Riko Simanjuntak, dan Witan Sulaeman.

Di sisi lain, Persebaya bisa menurunkan pemain-pemain andalannya. Karena itu, target tiga poin dari tim asal Jawa Timur itu bukan tak mungkin bisa diraih. 

Susunan Pemain Persija vs Persebaya

Susunan pemain Persija vs Persebaya sudah diumumkan, kedua klub beda nasib di lini depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News