MU Siapkan Strategi Menyerang, Perseru Siap Meredam

MU Siapkan Strategi Menyerang, Perseru Siap Meredam
Madura United. Foto: ist

jpnn.com, SURABAYA - Madura United (MU) dipastikan akan mengusung permainan menyerang saat menghadapi Perserui Serui dalam laga grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (18/1) malam nanti.

Mereka juga bisa lega, karena pemain-pemain utama mereka telah kembali setelah dipanggil oleh Timnas untuk menjalani uji coba di tim senior.

Selain itu, amunisi baru juga sudah didapatkan oleh Madura United, untuk memperkuat lini serang dan lini tengah mereka. Kehadiran Raphael Maitimo, Greg Nwokolo, dan Gonzales yang sudah didaftarkan, bisa jadi titik kuat tim asal Pulau Garam tersebut.

Belum lagi, sosok asing Fabiano Beltrame, Noureddine Dovronov, serta Patrick N'Koyi yang semakin menyatu dengan tim.

Sementara itu, di kubu Perseru memang tak banyak mendatangkan pemain baru yang bagus. Mereka justru ditinggal pemain pilarnya yang memilih hengkang ke klub lain. Namun demikian, kehadiran pelatih Alexander Saununu dinilai bisa meramu tim dengan maksimal.

Mengandalkan banyak talenta lokal Papua ditambah pemain asing yang sudah berpengalaman di sepak bola Indonesia, Saununu yakin pemain cepat menyatu dan bisa memberikan kejutan di laga ini. (dkk/jpnn)


Perkiraan Susunan Pemain

Madura United

Madura United (MU) dipastikan akan mengusung permainan menyerang saat menghadapi Perserui Serui dalam laga grup C Piala Presiden 2018 Kamis (18/1) malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News